Return to site

pengobatan penyakit herpes kelamin pria

broken image

pengobatan penyakit herpes kelamin pria - Penyakit Herpes merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh adanya virus herpes yang menyerang manusia. Virus yang menyebabkan seseorang terkena penyakit herpes adalah Human Herpes Virus, disingkat HHV. Adanya virus ini akan menyebabkan terjadinya infeksi pada kulit. Penyakit herpes kulit juga bisa diartikan sebagai kondisi kulit yang mengalami peradangan - pengobatan penyakit herpes kelamin pria

Kondisi peradangan ini akan menimbulkan terbentuknya gelembung-gelembung secara berkelompok di permukaan kulit. Gelembung ini berisi air dan air inilah yang bisa menyebabkan penularan apabila terjadi persentuhan dengan objek lain. Penularan herpes tidak hanya terjadi karena terjadi sentuhan langsung dengan penderita. Penyakit kulit yang satu ini juga bisa menular melalui kontak mata dengan penderita, atau melakukan hubungan seksual dengan penderita.

Obat Herpes, Obat Herpes Alami, Obat Herpes Herbal, Obat Herpes Ampuh, Obat Herpes Manjur, Obat Herpes Tradisional

Virus bernama varicella zooster ini akan menyebabkan seseorang mengalami kelainan atau kondisi abnormal pada kulit. Salah satu tanda yang akan timbul karena serangan virus ini adalah adanya kondisi kulit yang merah dan seperti ada gelembung air. Selain itu, masih banyak tanda yang timbul akibat serangan virus varicella zooster sebagai gejala herpes

Penyakit herpes adalah jenis penyakit menular, dengan cara penularan yang sangat mudah dan bisa dikatakan sangat cepat. Bukan hanya menular melalui sentuhan atau kontak langsung dengan penderita tetapi penyakit ini juga bisa menular melalui berbagai media seperti barang yang sudah terkena cairan dari kulit penderita herpes, atau penggunaan pakaian yang sama dengan penderita.

Pada umumnya seseorang mengalami penyakit herpes kulit karena adanya virus yang ditularkan oleh virus varicella-zoster. Hal ini sebenarnya berawal dari penyakit cacar air. Pada saat seseorang tekena penyakit cacar air maka virus varicella-zoster ini akan menetap tetapi dalam kondisi tidak aktif. Dan ketika sistem imnunitas seseorang menurun maka virus ini akan aktif kembali dan menyebar ke saraf tepi menuju kulit. Kondisi inilah yang pada akhirnya akan menimbulkan penyakit herpes.

Jika kondisi seperti ini terus dibiarkan maka virus akan memperbanyak diri dan membentuk bintik kecil kemereahan yang akhirnya akan membentuk gelembung berisi air. Pada umumnya penyakit kulit herpes ini lebih sering terjadi pada orang berusia lanjut dan penderita imunosupresif atau seseorang yang mempunyai sistem imun lemah. Sehingga bisa disimpulkan bahwa salah satu penyebab penyakit herpes pada kulit kurangnya asupan nutrisi pada tubuh yang bisa menyebabkan sistem imun berkurang.

Penyakit herpes jangan dianggap remeh karena dapat berakibat fatal, bahkan pada kasus tertentu dapat menyebabkan kematian. Oleh karena itu jika anda menderita penyakit herpes segera lakukan pengobatan yang cepat dan tepat agar penyakit herpes anda sembuh tuntas dan tidak kambuh lahi di kemudian hari

Faktor Penyebab Penyakit Herpes

Penyakit herpes pada kulit ini disebabkan oleh satu virus yaitu virus varisela. Virus ini dapat masuk melalui kulit dan menginfeksi syaraf. Bisa sembuh dari penyakit ini tetapi tidak secara total, sebab virus tidak hilang sepenuhnya, tetapi virus akan tinggal di dalam tulang belakang. Karena itu penyakit herpes bisa kambuh lagi ketika virus penyebabnya aktif kembali di kemudian hari. Ada pemicu juga atau meningkatkan virus aktif kembali atau meningkatkan risiko untuk terjadinya penyakit herpes kulit. berikut beberapa faktor penyebab penyakit herpes :

  1. Usia, faktor penyebab penyakit herpes yang pertama bisa dikarenakan usia. Usia yang lebih rentan untuk menderita penyakit herpes ialah usia lanjut atau usia dini, karena mereka memiliki imun tubuh yang lemah, karena itu sulit untuk melawan dan mencegah infeksi virus pada syaraf. Oleh sebab itu tidak jarang penderita penyakit herpes dari kalangan usia lanjut umumnya pada usia 50 tahun keatas, atau anak balita. Meskipun begitu tidak menutup kemungkinan juga seseorang usia muda atau dewasa mengalami penyakit herpes.
  2. Penyakit cacar, faktor penyebab penyakit herpes bisa diawali karena penyakit cacar. Sebenarnya penyakit herpes dan juga cacar penyebab dari virus yang sama. Biasanya penyakit cacar lebih dulu terjadi pada usia balita. Dan pada saat telah sembuh dari penyakit cacar maka akan ada virus yang tinggal dibagian belakang tulang, yang jika aktif akan menyebabkan penyakit herpes pada kulit. oleh sebab itu faktor penyebab penyakit herpes bisa dari penyakit cacar. Seseorang yang belum pernah menderita cacar lebih rentan untuk mengalami penyakit herpes apabila kontak langsung dengan penderita penyakit herpes.
  3. Tidak vaksin, faktor penyebab penyakit herpes selain akibat cacar karena tidak melakukan suntik vaksin. Pada saat balita ada jenis vaksin yang tujuannya untuk mencegah penyakit cacar. Apabila tidak melakukan suntik vaksin maka bisa lebih rentan untuk menderita penyakit herpes karena bisa menderita penyakit cacar. Karena itu melakukan vaksin juga sangat penting.
  4. Stress, faktor penyebab penyakit herpes di saat stress atau kondisi psikologis yang kurang baik. karena disebabkan oleh kesehatan fisik pun juga bisa menurun pada saat sedang stress, oleh sebab itu kesehatan psikologis pun tidak dapat diremehkan, karena dampaknya juga akan pada organ tubuh atau pada fisik, sehingga akan lebih mudah untuk di infeksi, dan menderita penyakit cacar atau herpes.
  5. Penyakit autoimun, faktor penyebab penyakit herpes dikarenakan menderita penyakit automimun. Kekeliruan imun tubuh menyebabkan serangan pada tubuh, sehingga kondisi kesehatan menurun akan lebih mudah untuk terinfeksi oleh berbagai macam virus dan menyebabkan berbagai macam penyakit juga termasuk penyakit herpes.
  6. Obat streroid, faktor penyebab penyakit herpes dikarenakan efek menggunakan obat streroid jangka panjang. Untuk itu sebaiknya tidak mengunakan obat steroid karena dapat memicu terjadinya penyakit herpes pada kulit.

Bagaiman Cara Mengobati Penyakit Herpes Itu Sendiri…???
Untuk Sobat yang sedang mencari pengobatan penyakit herpes yang ampuh, alhamdulilah kami De Nature Menyediakan obat herbal khusus untuk herpes yang sangat ampuh atasi penyakit ini. Penyakit herpes saat ini bisa disembuhkan melalui metode pengobatan tradisional. Seperti yang dilakukan oleh kami, yang sudah lama menyembuhkan para penderita penyakit herpes.

Diagnosis dan Langkah Pengobatan Herpes
Diagnosis herpes biasanya dilakukan dengan memeriksa lokasi dan bentuk ruam, serta rasa nyeri dan gejala-gejala lain yang dirasakan. Dokter mungkin akan mengambil sampel kulit ruam atau cairan dari ruam yang kemudian akan diperiksa di laboratorium jika dibutuhkan.

Sama seperti cacar air, tidak ada langkah khusus untuk menangani herpes. Tujuan pengobatannya adalah mengurangi gejala sampai penyakit ini sembuh dengan sendirinya.

Langkah pengobatan medis yang dapat dilakukan untuk mempercepat kesembuhan sekaligus mengurangi risiko komplikasi adalah dengan pemberian obat antivirus. Contohnya, acyclovir dan Valacyclovir. Obat antivirus paling efektif jika diminum dalam tiga hari setelah ruam muncul. Namun bila pasien memiliki risiko kompliasi, obat ini dapat diberikan sampai sebelum 7 hari setelah ruam muncul. Konsumsi obat antivirus biasanya dilakukan selama 7-10 hari.

Kelompok orang yang khususnya memerlukan obat antivirus meliputi manula dan orang dengan sistem kekebalan tubuh yang menurun, seperti pengidap kanker, HIV, serta diabetes. Selain itu, antivirus juga diberikan pada pengidap dengan ruam atau nyeri yang parah dan jika herpes zoster berdampak pada mata.

Menangani rasa nyeri sedini mungkin juga dapat menghindarkan pengidap dari komplikasi gangguan saraf. Untuk mengatasi rasa nyeri, ada beberapa jenis obat yang biasanya akan diberikan dokter. Di antaranya adalah:

  • Obat pereda sakit, seperti parasetamol, ibuprofen dan kodein.
  • Obat antidepresan trisiklik (TCA), misalnya amitriptyline, imipramine, dan nortriptyline. Dokter biasanya akan meningkatkan dosis obat ini perlahan-lahan sampai rasa nyeri dapat teratasi.
  • Obat antikonvulsan, misalnya gabapentin dan pregabalin.
  • Obat antikonvulsan dan antidepresan umumnya membutuhkan waktu beberapa minggu hingga keefektifannya dapat dirasakan pengidap.

Komplikasi Herpes
Jika tidak diobati, herpes dapat menyebabkan beberapa komplikasi serius yang meliputi:

  • Neuralgia pasca-herpes atau postherpetic neuralgia. Rasa nyeri yang parah ini dapat berlangsung selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun setelah ruam sembuh. Diperkirakan hanya sebagian kecil pengidap herpes zoster di atas usia 50 tahun yang mengalami komplikasi ini.
  • Kebutaan. Jika muncul di sekitar mata, herpes dapat mengakibatkan peradangan pada saraf mata, glaukoma, dan bahkan berujung pada kebutaan.
  • Gangguan pada saraf, misalnya inflamasi pada otak, masalah pada pendengaran, atau bahkan keseimbangan tubuh.
  • Infeksi bakteri pada ruam atau lepuhan apabila kebersihannya tidak dijaga kebersihannya.
  • Bercak putih pada bekas ruam. Ruam herpes dapat menyebabkan kerusakan pigmen kulit dan terlihat seperti bekas luka.

Beberapa obat penyakit herpes yang mudah dijumpai

  • Kunyit.
    Kunyit adalah salah bahan bumbu untuk masakan. Nyatanya, kunyit ini bisa dipakai untuk menyembuhkan penyakit Herpes. Kunyit ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh kita.
    Caranya: Kunyit itu bisa dihidangkan menjadi minuman air kunyit, yaitu kunyit yang sudah diiris dengan tipis dan dijemur kering, dihidangkan menjadi minuman. Kunyit bisa dibalutkan pada bagian kulit yang terkena penyakit Herpes.
  • Bawang Putih.
    Bawang putih ini, bisa menyembuhkan penyakit Herpes dengan membalutnya pada bagian kulit yang terinfeksi penyakit tersebut, maupun bawang putih itu untuk dimakan.
  • Jinten Hitam (Habbatussauda).
    Minumlah ramuan Jinten Hitam, yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh kita dan juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes.
  • Madu.
    Madu selain bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita, madu juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes. Caranya: mengoleskan madu pada kulit yang terkena penyakit Herpes. Dilakukannya secara rutin.
  • Daun Dewa.
    Daun dewa, selain dijadikan sebagai minuman kesehatan. Daun dewa juga bisa menyembuhkan luka kulit penyakit Herpes, dengan cara merebusnya dan mengkonsumsinya secara rutin.
  • Daun Teh Hijau.
    Teh hijau, sangat bagus untuk kesehatan tubuh kita serta bisa menurunkan berat badan. Daun teh hijau ini juga bagus menyembuhkan penyakit Herpes.
    Caranya: tuangkan air hangat bersama daun teh hijau dalam wadah yang telah disediakan. Celupkan kain atau handuk ke air tersebut, kemudian dikompres pada kulit yang terkena penyakit Herpes. Dilakukan secara rutin, supaya cepat sembuh.
  • Daun Binahong.
    Binahong, memiliki daun yang bisa kita rasakan adem ketika ditempelkan ke kulit kita. Biasanya daun ini dipakai untuk menghilangkan jerawat. Daun ini juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes.
  • Sambiloto.
    Sambiloto merupakan jenis tumbuhan yang bisa menyembuhkan penyakit Herpes. Caranya: Rebus sambiloto menjadi ramuan dan minum airnya secara rutin.
  • Daun Mint.
    Biasanya daun mint ini memiliki aroma wangi yang bisa menghilangkan bau, seperti bau badan, bau mulut dan bau ketiak. Daun ini juga bisa menyembuhkan penyakit Herpes, dengan cara: tumbuklah daun ini menjadi halus dan balutkan pada kulit yang terkena penyakit Herpes.
  • Waru Landak.
    Waru Landak adalah salah satu jenis tumbuhan yang sangat langkah ditemukan. Tetapi, waru landak ini juga merupakan obat alami untuk menyembuhkan penyakit Herpes.
    Caranya: Haluskan waru landak ini dengan ditumbuk sampai halus. Lalu peperkan pada bagian terkena penyakit Herpes, dimana bagian tersebut sebelumnya telah terbalut kain kassa atau kain lainnya. Sehingga hasilnya akan lebih maksimal. Lakukan ini secara rutin.
Pertanyaan Yang Sering Diajukan

Apa benar ampuh obatnya
Obat Herbal Herpes pada kami tergolong obat yang sangat ampuh apabila dibandingkan dengan obat – obat lainnya. Selama diminum secara rutin sesuai dosis maka penyakit herpes Anda akan segera sembuh biasanya 3-5 hari.

Apa ada efek samping dari minum obat ini / amankah?
Obat alami herpes Kulit dan Salep khusus herpes dijamin sangat aman bahkan apabila dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang. Tidak akan menimbulkan penyakit atau efek samping apapun bagi tubuh karena terbuat dari 100% tumbuhan herbal alami yang berkhasiat obat dan sama sekali tidak mengandung bahan tambahan apapun seperti zat pengawet, zat pewarna, zat kimiawi, dan lain sebagainya.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat Proses obat hanya 2 – 3 hari
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen

SEGERA HUBUNGI KAMI
Untuk Pengobatan Cepat, Tepat, dan Aman
Sebelum Penyakit Anda Bertambah Parah dan
BERBAHAYA

0813 2506 9789 || 0856 4792 8789

BBM 7C35EB2A

De Nature Indonesia
Jln. Raya Pahonjean
Perum Cendana Asri No. 08-09
Majenang Cilacap 53257
Jawa Tengah

broken image